top of page

Sempurnakan Nutrisi Bunda Pra dan Pasca Melahirkan Bersama Bundavin Samco Farma

PT Samco Farma mengadakan webinar bertajuk “Pelayanan Komplementer Untuk Mendukung Persalinan yang Lancar” pada Kamis, 16 Desember 2021 melalui zoom meeting. Webinar yang dipandu oleh Nina Tamam ini terdiri dari tiga sesi pematerian oleh narasumber yang terbaik di bidangnya. Pematerian pertama disampaikan oleh dr. Adrian Goenawan, Sp.OG, dilanjutkan oleh Bidan Catur Erty Suksesty,M.Keb., RYT, dan pematerian terakhir disampaikan oleh Bidan Fadilla Nur’aini. Setelah sesi pematerian, webinar dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber, dan ditutup dengan kuis berhadiah.


Webinar ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari PT Samco Farma kepada bidan dan calon ibu untuk menghadapi persalinan yang aman dan nyaman, karena berdasarkan data dari Direktorat Kesehatan, angka kematian ibu saat persalinan di masa pandemi cukup tinggi, dan 74% dari kematian tersebut terjadi di Rumah Sakit. Menurut Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono, hal ini terjadi akibat keterlambatan rujukan saat persalinan. Berdasarkan hal tersebut, PT Samco Farma melalui Bundavin menyampaikan pentingnya pelayanan komplementer untuk membantu menjaga kesehatan calon ibu dari pra hingga pasca melahirkan.




Untuk mencapai persalinan yang aman dan nyaman, tentu calon ibu harus memperhatikan asupan nutrisi seimbang yang masuk ke tubuh dan memperhatikan aktivitas rutin. Calon ibu juga dapat memperkuat imun tubuhnya dengan mengonsumsi suplemen kehamilan yang memadai. Bundavin merupakan produk suplemen kehamilan yang dibuat oleh PT Samco Farma untuk membantu calon ibu menjaga kesehatannya mulai dari pra hingga pasca kelahiran.

Suplemen Bundavin mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan ibu pada saat hamil dan menyusui seperti vitamin A, D, B1, B2, B6, B12, Nicotinamide, Calcium Panthothenate, Fe (II) Fumarat, Calcium Phosphat, Tembaga (CuSO4), Yodium, dan Asam Folat, sehingga Bundavin aman dikonsumsi oleh ibu hamil

setiap hari sebanyak satu tablet.









173 views
bottom of page