top of page

Setetes Darah, Sejuta Harapan

Pada awal kwartal kedua 2021, PT Samco Farma kembali menggelar kegiatan donor darah tahunan yang diikuti sekitar 75 karyawan bertempat di Gedung PT. Samco Farma, Tangerang. Kegiatan ini bekerja sama dengan tim dokter dan staff PMI (Palang Merah Indonesia) area Tangerang yang berlangsung pada hari Selasa, 13 April 2021.


Aksi Donor Darah merupakan agenda Corporate Social Responsibility (CSR) rutin PT Samco Farma yang dilakukan 3 kali dalam setahun. Selain upaya berkontribusi bagi masyarakat, kegiatan donor darah sendiri berdampak positif bagi kesehatan individu para donor, yaitu menjaga kondisi jantung dan memperlancar aliran darah. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk ajakan kepada karyawan PT Samco Farma agar memiliki kebiasaan hidup sehat dan membantu sesama.


Aksi donor darah dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti pemakaian masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer serta menyemprotkan disinfektan kepada personil dan fasilitas sebelum kegiatan dimulai.

9 views

Related Posts

See All
bottom of page