top of page

Setetes Darah Anda, Sangat Berarti Untuk Mereka



Samco Farma di tanggal 16 November 2023 menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Ground Floor Gedung Sefalosporin. Acara ini dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan diikuti oleh karyawan PT. Samco Farma sebagai pendonor. Hasilnya sebanyak 34 karyawan mendaftar untuk mendonorkan darah mereka, dan dari jumlah tersebut 22 karyawan berhasil melakukan aksi mulia mendonorkan darahnya. Donor darah bukan hanya sekedar kegiatan rutin, tetapi juga suatu bentuk kontribusi nyata dalam membantu sesama. Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Samco terhadap masyarakat.



Dengan tema “Sekantong Darah Kita, Berarti Untuk Mereka”, kegiatan ini mengajak para karyawan untuk bersatu demi memberikan kontribusi positif bagi mereka yang membutuhkan, Gedung sefalosporin menjadi saksi bisu aksi kemanusiaan para karyawan PT. Samco Farma. Suasana kegiatan penuh semangat dan kepedulian menciptakan momen yang tak terlupakan. Para peserta dengan sukarela mendonorkan darah untuk kepentingan bersama, setelah selesai mendonor para karyawan tidak hanya pergi dengan rasa bahagia karena telah memberikan sesuatu yang berarti bagi sesama. Tetapi juga diberikan bingkisan berupa snack sebagai tanda penghargaan atas partisipasi dalam kegiatan ini, bingkisan tersebut menjadi simbol kecil dari rasa terima kasih perusahaan atas kebaikan dan kepedulian yang telah mereka tunjukkan.


Melalui kegiatan donor darah ini, PT. Samco Farma tidak hanya berhasil meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, tetapi juga memupuk semangat kepedulian sosial di antara para karyawan. momen ini menciptakan hubungan yang lebih erat di antara anggota perusahaan, sekaligus membuktikan bahwa setetes darah dari masing-masing karyawan dapat memberikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan dan Samco bersama para karyawan telah berhasil menciptakan jejak kebaikan melalui kegiatan rutin donor darah ini yang dilakukan setiap 6 bulan dan semoga aksi mulia ini dapat terus menginspirasi


Tentang Samco Farma 

PT. Samco Farma merupakan perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 1973 akan selalu berdedikasi pada kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Melalui tagline Dedicated To Your Better Life  PT Samco Farma akan selalu berupaya untuk menjamin mutu dan keamanan serta standar kualitas bahan baku, dan proses produksi sesuai dengan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).


Pertanyaan lebih lanjut terkait produk dapat menghubungi customer care Samco Farma melalui email qa.mgr@samcofarma.co.id atau nomor telepon 021-552810 (ext 380)


Kontak Media 

Maya Safira (Public Relation, Samco Farma) public.relation@samcohealth.com081919240273


35 views

Related Posts

See All
bottom of page