top of page

Membangun Anak Sehat & Cerdas Bersama Samco Farma




Memperbaiki kesehatan masyarakat Indonesia khususnya anak merupakan bagian dari komitmen Samco karena anak sebagai Investasi dalam generasi masa depan, berbagai kontribusi nyata dilakukan salah satunya dengan melakukan edukasi pada kegiatan Corporate Social Reponsibility di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) terhadap orang tua siswa. Samco sadar bahwa pendidikan dan kesehatan anak-anak di usia dini sangat penting serta tahapan emas perkembangan anak.


Dalam upaya untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat, Samco bekerjasama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) melakukan serangkaian kegiatan kreatif dan edukatif pada 10 PAUD berbeda di daerah Jakarta Timur selama 4 hari tertanggal 22 Agustus - 25 Agustus 2023 yakni kegiatan mewarnai anak dan edukasi orang tua siswa, jumlah siswa yang hadir yaitu 232 siswa dan jumlah orang tua siswa yang mengikuti kegiatan sebanyak 177 orang. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong kreativitas anak-anak serta memberikan dukungan kepada orang tua dalam memahami pentingnya pendidikan awal perkembangan anak-anak.


anak-anak diberikan kesempatan untuk mengembangkan imajinasi dan kreativitasnya, sementara bagian edukasi untuk orang tua juga menjadi bagian dari kegiatan ini terkait pentingnya pendidikan awal, perkembangan kinerja otak anak serta cara terbaik untuk proses belajar melalui konsumsi multivitamin dan mineral COD Liver Oil. selain itu terdapat pemenang untuk kategori 3 mewarnai terbaik perkelas PAUD yang mana snack serta sertifikat untuk hadiahnya, games untuk orang tua siswa berupa quiz penanya terbaik yang mendapatkan souvenir dan games tanya jawab yang mendapatkan hadiah berupa ewallet.


Tentang Samco Farma

PT. Samco Farma merupakan perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 1973 akan selalu berdedikasi pada kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Melalui tagline Dedicated To Your Better Life PT Samco Farma akan selalu berupaya untuk menjamin mutu dan keamanan serta standar kualitas bahan baku, dan proses produksi sesuai dengan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

Pertanyaan lebih lanjut terkait produk dapat menghubungi customer care Samco Farma melalui email qa.mgr@samcofarma.co.id atau nomor telepon 021-552810 (ext 380)


Kontak Media

Maya Safira (Public Relation, Samco Farma) public.relation@samcohealth.com 081919240273



26 views

Related Posts

See All
bottom of page