top of page

Pembagian Vitamin untuk Masyarakat Sekitar

Virus Covid-19 terus meningkat drastis hingga mencapai angka ratusan. Virus ini sangat mudah menular melalui kontak perorangan secara langsung, terutama yang memiliki imunitas tubuh rendah. Namun pada dasarnya sistem imun dapat ditingkatkan dengan nutrisi yang mendukung.

Memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga mampu menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan, termasuk terjangkit corona Covid-19. Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh cukup mudah dilakukan. Kita bisa melakukan olahraga secara rutin dan cukupi asupan gizi dengan makan makanan yang sehat dan juga salah satunya adalah dengan mengkonsumsi vitamin yang dapat meningkatkan imun tubuh.



Mengingat pentingnya hal tersebut, PT Samco Farma membagikan Samcemin vitamin C 100 Mg kepada seluruh masyarakat Area Cibodas. Pemberian vitamin ini telah dilaksanakan secara rutin oleh PT Samco Farma Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat. Kegiatan pemberian vitamin ini diharapkan masyarakat tetap dalam keadaan sehat.

14 views

Related Posts

See All
bottom of page