top of page

Pembagian Bantuan Kebakaran Di Kapuk Muara



Bencana Kebakaran bisa terjadi dimanapun penyebabnya juga sangat bervariatif, selain itu dampak yang ditimbulkan sangat banyak yakni kehilangan harta benda untuk kehidupan sehari-hari sampai kehilangan nyawa. Karena kebutuhan sandang, pangan dan papan habis terbakar menyebabkan kurangnya pemerhatian terhadap makanan maupun kesehatan yang menyebabkan masyarakat jatuh sakit.


Untuk itu Samco Farma berusaha untuk memulihkan kesehatan masyarakat yang terkena dampak karena kebakaran sebanyak 400 rumah di daerah Kapuk Muara pada hari Kamis, 3 Agustus 2023. Bantuan yang diberikan oleh Samco sangat beragam seperti Selimut, Baju Layak Pakai, Vitamin B-Complex, Vitamin Samcorbex, Beras, Bihun Instan, Susu dan Biskuit untuk anak


Tujuan pemberian bantuan untuk korban kebakaran di kapuk muara yaitu memberikan edukasi akan tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan kepedulian sosial serta manfaat untuk membantu korban bencana kebakaran yang membutuhkan bantuan karena kurangnya stock obat-obatan, pakaian maupun makanan


Tentang Samco Farma

PT. Samco Farma merupakan perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 1973 akan selalu berdedikasi pada kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Melalui tagline Dedicated To Your Better Life PT Samco Farma akan selalu berupaya untuk menjamin mutu dan keamanan serta standar kualitas bahan baku, dan proses produksi sesuai dengan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

Pertanyaan lebih lanjut terkait produk dapat menghubungi customer care Samco Farma melalui email qa.mgr@samcofarma.co.id atau nomor telepon 021-552810 (ext 380)


Kontak Media

Maya Safira (Public Relation, Samco Farma) public.relation@samcohealth.com 081919240273


25 views

Related Posts

See All
bottom of page