top of page

Samco Farma Goes To 50th Anniversary


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Samco Farma menuju ke 50 pada Februari 2023 mendatang, Customer Gathering -Gala Dinner berlangsung sukses dan meriah di Adimulya Hotel Medan, Sabtu (14/5/2022).Gelaran yang dilakukan perusahaan farmasi sebagai salah satu serangkaian kegiatan di sepanjang 2022 ini merupakan bentuk mengapresiasi customer dan distributor dari Aceh hingga Provinsi Bengkulu.


Acara yang dihadiri oleh petinggi dan para distributor PT Samco Farma di wilayah Sumatera dengan mengusung tema “Together We Are Stronger”. acara ini dihadiri oleh CEO PT Samco Farma yaitu Ibu Sri Rezeki, COO PT Samco Farma yaitu Bapak Wandy Budiman serta 200 orang yang terdiri dari distributor dan outlet yang tersebar di wilayah Sumatera.




COO PT Samco Farma Wandy Budiman menyebutkan, pada Customer Gathering- Gala Dinner Samco Farma ini mengusung tema “Together We Are Stronger”.Tema ini kita pilih sebagai rasa syukur atas pencapaian dan perkembangan Samco Farma hingga akan mencapai ke umur 50 tahun,” ujar Bapak Wandy Budiman. hal ini terinspirasi dari semangat juang serta kolaborasi yang baik antar PT Samco Farma dan distributor di seluruh wilayah Indonesia, khususnya wilayah Sumatera. Bapak Wandy Budiman menuturkan, rangkaian kegiatan digelar dalam peringatan menuju 50 tahun PT Samco Farma termasuk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.




Disebutkannya, selama hampir 5 tahun ini pihak perusahaan menggelar donor darah setiap enam bulan.Pada acara Customer Gathering ini, PT Samco Farma memperkenalkan sekaligus launching produk baru berupa beberapa produk obat branded, OGB (Obat Generik Berlogo). Total dari seluruh produk obat dan multivitamin yang PT Samco Farma produksi sampai saat ini berjumlah 59 produk.Diadakannya launching produk bersamaan dengan Customer Gathering ini, katanya bertujuan untuk menciptakan awareness kepada customer dan distributor secara langsung, menciptakan kebutuhan dan keinginan masyarakat.


Selain itu juga untuk meningkatkan keunggulan kompetitif produk, dan menambah varian terbaik dari produk-produk Samco Farma.“Kami berusaha untuk menambah produk sesuai zamannya yang merupakan kebutuhan masyarakat dengan harga terjangkau,” ucapnya. Sedangkan produk yang paling diminati hingga saat ini adalah vitamin C untuk daya tahan tubuh. Menurutnya pasar vitamin C masih besar, apalagi di kala masa pandemi Covid-19. “Kita memang memproduksi produk yang sesuai dengan zamannya. Kami mohon dukungan agar bisa menambah porsi market di Indonesia. Terima kasih atas dukungan konsumen yang percaya memilih produk kami,” ujarnya.

28 views

Related Posts

See All
bottom of page