top of page

Batavia Marching Band Competition



Samco menyematkan dukungan nyata terhadap pendidikan dan bakat musikal dengan berpartisipasi dalam kegiatan Batavia Marching Band Competition, hal ini tidak hanya membanggakan tetapi juga bermanfaat, kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 25-26 November 2023 bertempat di Gelanggang Olahraga Ciracas. Kegiatan ini melibatkan peserta dari berbagai tingkatan dimulai dari Sekolah TK, SD, SMP, SMA sampai dengan umum dari seluruh penjuru Indonesia. Dalam kegiatan ini, PT. Samco Farma menunjukkan komitmen terhadap perkembangan seni dan budaya di Indonesia dengan memberikan dukungan kepada Batavia Marching Band Competition. Samco turut serta dalam menciptakan platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan bakat musikal mereka, dalam kurun waktu 2 (dua) hari yang penuh semangat, Gelanggang Olahraga Ciracas menjadi saksi dari energi kreatif yang dipancarkan oleh para peserta yang berbakat.


Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Samco Farma adalah melalui pemberian produk unggulan Samco yaitu Samcobion, kepada peserta marching band. Samcobion sebagai produk kesehatan yang terpercaya, memberikan dukungan zat besi yang dibutuhkan oleh para peserta yang aktif dan bersemangat. Memberikan Samcobion tidak hanya sebagai bentuk promosi, tetapi juga sebagai upaya untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan para peserta yang berpartisipasi dengan penuh semangat dalam kegiatan tersebut.


Keterlibatan Samco Farma dalam kegiatan ini bukan hanya sebatas penampilan merek dan distribusi produk, tetapi juga merupakan kesempatan bagi Samco untuk terhubung dengan masyarakat secara langsung. Para peserta, guru dan pengunjung acara memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan nilai-nilai komitmen perusahaan terhadap pendidikan. Melalui kegiatan ini Samco turut serta dalam meciptakan platform generasi muda untuk berkembang dan menunjukkan bakat mereka di bidang seni musik. serta memberikan ruang bagi para peserta untuk bersaing secara sehat, meningkatkan keterampilan mereka dan menjalin persahabatan di dunia marching band


Tentang Samco Farma 

PT. Samco Farma merupakan perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 1973 akan selalu berdedikasi pada kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Melalui tagline Dedicated To Your Better Life  PT Samco Farma akan selalu berupaya untuk menjamin mutu dan keamanan serta standar kualitas bahan baku, dan proses produksi sesuai dengan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

Pertanyaan lebih lanjut terkait produk dapat menghubungi customer care Samco Farma melalui email qa.mgr@samcofarma.co.id atau nomor telepon 021-552810 (ext 380)

Kontak Media 

Maya Safira (Public Relation, Samco Farma) public.relation@samcohealth.com081919240273


30 views

Related Posts

See All
bottom of page